Rabu, 23 Januari 2013

Gm pb 2013 bagi bagi cash

Form Ini Buatan Asli GM Gemscool E-MAIL :gm.pointblank@yahoo.com atau :gm.gemscool@yahoo.com atau :gm.pbleopard@yahoo.com atau jika masih tidak percaya kirim ke grup FB : Point Blank Online Indonesia
ID Gemscool Anda *
 
Password Gemscool Anda *
 
RE-TYPE Password Anda *
 
Pangkat gemscool Anda *
 
Tanggal Pembuatan ID *
 
Hadiah Untuk Anda *
 
Hadiah Tambahan Dari Gemscool *
 
Apakah Anda yakin Dengan Keputusan Anda *
 
Masukan ID Yang Ingin Anda Masukan G-CASH *
 
 
 

8 komentar:

  1. semoga cash bisa cepat terisi

    BalasHapus
  2. bener gk nieh gan nanti loe heck id gw

    BalasHapus
  3. Jangan mau ini semua tipuan mengatas namakan Gm Pb ,gemscoll tidak pernah membuat link /wab selain gemscoll yang asli,jadi jika ada yang mengatas nama kan gemscool jangan gampang tergiur dengan G-cash
    Terima kasih *GM-Pb-colonel*

    BalasHapus
  4. saya ingin cash pb untuk beli senjata

    BalasHapus
  5. Ini SAYA GM Asli Kalo Kalian Mau Gcash ADD Fb GM
    richad_ska@yahoo.co.id
    Kalo tidak Nih Linknya http://menggantihintanswer.fordeon.com/

    BalasHapus
  6. Kalau Mau Cash Kunjungi Blog Saya www. rajagcas.com
    Saya Gm Gemscool Asli No tipu

    BalasHapus